mungkin bagi awam menggunakan kursi roda adalah akhir dari masa depan seseorang karena akan amat sulit melakukan segala aktivitas.Namun semua statement itu akan saya bantah habis-habisan kalo pake kursi roda kita tidak mampu meraih masa depan dan menggapai impian setinggi langit.Kalo boleh sedikit memperkenalkan diri,aku Reza Aditia Nirbaya seorang mahasiswa di sebuah PTS di Semarang.Perjalanan panjang penuh asam manis aku lalui untuk sampai dapat kuliah saat ini.Segala halangan,hambatan,sering menghambat langkahku menempuh pendidikan.Namun hal itu tak sedikitpun menyurutkan niatku untuk belajar di sekolah biasa.Aku optimis mampu bersaing dengan orang normal karena memang tak ada masalah dengan daya pikirku,hanya saja aku tak mampu berjalan.Segala ujian aku lalui dengan ikhlas,sabar,serta selalu aku ambil hikmahnya.Banyak pelajaran aku dapat dari perjalanan hidupku.Alhamdulillah perjuanganku tak sia2,kini aku bisa kuliah di jurusan yang memang sangat aku impi2kan.Aku kuliah jurusan teknik informatika,bidang yang tak menuntut aktivitas fisik terlalu berat.Tak hanya cukup menjalani pendidikan formal saya,aku pun aktif di sebuah organisasi yg amat memberiku banyak ilmu.UKM InternetClub nama organisasi itu.Disana aku amat merasa diterima karna teman2ku selalu medukungku agar lebih maju dan maju lagi.Aku pun semakin mantap menapaki duniaku bersama teman2 dan orang2 terdekat yg slalu memberiku semangat.

KURSI RODA BUKAN HAMBATAN TUK MERAIH APA YANG KITA MAU!!!

6 comments:

karang yang keras bisa hancur oleh tetesan air, itulah hidup, rintangan ataupun resiko pasti adanya sob..... tinggal bagai mana sikap dan menyikapinya

kemauan pasti selalu ada jalan,

Tetap semangat ya za, semoga kita semua dapat melangkah bersama-sama kearah kesuksesan. Amin

thx smua commentnya,
insyaAllah akan lbih baik lagi nantinya

dimana ada kemauan, dicapai dengan usaha, jangan lupa berdo'a PASTI BISA, semangat saudaraku...

sip kawan.. Jangan menyerah dan tetap semangat!!
Karena hidup adalah anugrah.

Post a Comment